Langsung ke konten utama

HESLIN BEAUTY PAKET CREAM GLOWING ALAMI BPOM

Memiliki wajah bersih dan glowing adalah harapan setiap wanita agar selalu terlihat cantik dan menarik. Menggunakan produk yang aman dan bagus agar tidak membahayakan kesehatannya. Nah, HESLIN BEAUTY hadir mempersembahkan rangkaian perawatan wajah rutin yang aman dan terbaik.

HESLIN BEAUTY SKIN CARE CREAM GLOWING


Sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami, tidak menggunakan zat kimia berbahaya. Diformulasikan dan dproduksi oleh tenaga yang sudah ahli dalam bidang pembuatan produk skin care yang baik dan benar berdasarkan ketentuan BPOM (Balai Pengawasan Obat dan Makanan). Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi untuk menjadikan HESLIN BEAUTY sebagai teman rutinitas perawatan wajah Anda.


Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, karena mengandung bahan alami sarang burung walet. Dimana sudah dipercaya sejak dulu nutrisi dan khasiatnya untuk kesehatan, begitu pula untuk kulit. Tidak menyebabkan ketergantungan, dan hasilnya glowing natural tidak mengkilap seperti cream-cream abal-abal yang banyak beredar dipasaran.

Manfaat HESLIN BEAUTY Skin Care Untuk Wajah

Secara umum manfaatnya adalah untuk merevitalisasi kulit wajah, membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru. Dengan demikian pengguna akan mendapatkan kulit wajah yang lebih putih, halus, dan cerah. Berikut ini adalah manfaat secara detail menggunakan paket perawatan wajah HESLIN BEAUTY secara teratur ;
  1. Menyembuhkan masalah kulit berjerawat
  2. Membantu menyamarkan keriput pada wajah
  3. Mengecilkan pori-pori
  4. Menjaga kelembaban alami kulit wajah sepanjang hari
  5. Merawat kulit kering maupun berminyak
  6. Menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit wajah
  7. Mencegah penuaan dini, membuat wajah terlihat awet muda
  8. Membua wajah lebih cerah dan glowing berseri
Itu itu dia beberapa manfaatnya jika anda menggunakan paket perawatan wajah HESLIN BEAUTY secara rutin.

Dalam paket perawatan wajah terdiri dari :
  1. Glow facial wash
  2. Glow toner
  3. Glow day cream, dan
  4. Bird nest complete night cream
Tidak lupa, untuk setiap pembelian paket perawatan wajah akan gratis "TAS KOSMETIK CANTIK & EXCLUSIVE" lho, bisa bikin meja makup Anda makin keceh.

HESLIN BEAUTY


Produk ini bisa diiorder di Shopee atau bisa langsung chat WA.
SHOPEE : https://shopee.co.id/beautyfirst_
WA : https://wa.me/62895332236619

Komentar

Posting Komentar

ORDER

Postingan populer dari blog ini

Cara Pemakaian HESLIN BEAUTY Skincare

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, harap lakukan cara pemakaian yang benar sesuai petunjuk pemakaian. Pada dasarnya sama saja dengan skin care lainnya, cuma ada poin-poin yang perlu diperhatikan bagi pengguna HESLIN BEAUTY mengingat setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda. Hal-hal yang harus Anda hindari dalam melakukan perawatan rutin menggunakan HESLIN BEAUTY : Jangan mengaplikasikan secara berlebihan, baik facial wash, toner, day cream, maupun night cream. Jika ingin cepat mendapatkan hasilnya bukan seperti itu, melainkan dengan merawat wajah secara teratur. Kulit jika berlebihan menerima asupan nutrisi dan vitamin juga baik. Reaksi awal pemakaian setiap orang beda-beda, ada yang biasa saja ada juga yang mengalami purging. Jika mengalami purging dan muncul jerawat biarkan saja, jangan dipencet lama-kelamaan akan hilang sendiri. Purging merupakan proses mengeluarkan racun dalam kulit melalui jerawat. Khusus yang sebelumnya pernah menggunakan skin care lain, apala